ALASAN KENAPA IKAN KOI SEMAKIN DIMINATI ???

Uniknya Ikan Koi Semakin Diminati?.... Ketika Bagi Sebagian Masyarakat Nusantara Dan Awak Media Lebih Menggembar-Gemborkan Popularitas Si A, B Dan C. Maka Dunia Ikan Hias Bagai Jelmaan Permata Yang Meski Tidak Banyak (Sekali) Pemiliknya Jika Berbanding Dengan Menjamurnya Narkoba, Namun Ia Terus Membikin Haus Bagi Pecintanya Dan Mulai Menularkan Demam Bagi Yang Baru Beranjak Ke Arah Menyukai. Dalam Dunia Ikan Hias, Salah Satu Jenis Ikan Yang Semakin Digandrungi Masyarakat Indonesia Dan Dunia Adalah Jenis Ikan Nishikigoi Atau Biasa Kita Dengar Dengan Ikan KOI.

Kenapa Kok Bisa Semakin Diminati Oleh Banyak Orang? Alasan Utamanya Adalah Karena Memang Ragam Keindahan Dari Jenis Nishikigoi Ini Sangat Banyak Dan Hampir Tidak Bisa Dirasakan Atau Dinikmati Keindahan Serta Kecantikannya Kalau Hanya Sekilas Saja Kita Memandang Dan Tidak Mencoba Memasuki Ruang Untuk Mempelajarinya. Di Sisi Lain Ikan Koi Juga Dapat Merileksasikan Kejenuhan Kita Di Tempat Kerja Dengan Lamalama Memandang Keindahannya Saat Berenang Dan Kadang Kita Juga Terhibur Akan Tingkahnya Yang Lucu Saat Dia Membuka Mulutnya, Mengecap-Ngecup, Seakan Ingin Menciummu. Dan Masih Ada Lagi, Ikan Koi Kadangkadang Kalau Lagi (Ganjen) Sering Menarinari Dengan Seluruh Tubuhnya Tegap Berdiri Layaknya Orang Yang Akan Berdansa. Lalu Kemudian Ia Mengajakmu Untuk Ikut Menari Bersamanya. 

Maka Marilah Kita Coba, Ayolah Ini Gratis, Engkau Akan Menemukan Romantisme Dalam Diri Koi Kesukaanmu Itu. Kau Bayangkan, Sedalam Mungkin, Kau Lalu Merasakan Telah Lekap Di Dalam Dekap Mesranya. (Aih...Kok Ngayal). Haha. Gapapa Yah, Sebagai Pecinta Kita Musti Punya Cara Untuk Sebagai Bukti Agar Koi Pun Juga Akan Balik Mencintai Kita Sebagai Empunya Yang Ia Sayang. Jangan Sampai Sebab Kita Tak Mencintai Atau Apalagi Sampai Tidak Lagi Mengurusinya, Kita Tibatiba Tersadar Dari Mimpi Buruk Dan Koi Di Kolam Rumahmu Telah Berpindah Ke Lain Hati, Ke Lain Diri. (Aihh,,, Jangan Sampai!!!). Baca juga Interaksi-digital

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link
SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS