MENURUT ABODE, LEBIH DARI 50% TAMPIL VIDEO SEBAGAI ASET UTAMA MEREKA (1)

Menurut Adobe, lebih dari 50% dari pemasar di seluruh dunia telah bernama Video sebagai aset utama mereka tampil. Tapi didirikan saluran pemasaran seperti blog adalah andalan setiap bisnis - jadi mengapa tidak menggunakan satu untuk mendorong lebih banyak keterlibatan dari yang lain?Menambahkan video ke blog Anda tidak harus menjadi tantangan - ada banyak format sederhana dari video yang dapat Anda mulai memproduksi segera, dan bahkan lebih banyak format yang dapat repurposed di blog Anda untuk mendorong nilai lebih. Berikut adalah 5 dari video favorit kami untuk fitur di blog Anda.

Cara-Untuk Konten 
Membuat konten yang relevan untuk audiens Anda adalah cara yang bagus untuk membangun afinitas merek - terutama jika Anda tidak 'menjual' sesuatu. Memiliki saluran YouTube yang didedikasikan untuk mengajar orang bagaimana untuk menggunakan produk software, cara-cara membangun sesuatu, atau berbagi tips untuk mencapai tujuan memberikan orang pendahuluan untuk merek Anda, dan mendapatkan nama Anda di luar sana. Zach Raja, yang baru-baru memberikan presentasi keynote menakjubkan di pengguna konferensi kami Viewtopia, memulai kariernya melakukan Final Cut Pro tutorial di saluran YouTube-nya FinalCutKing. Demikian pula, InVision telah membangun berikut besar dengan seri Desain Snacks mereka.Tapi konten ini tidak hanya harus hidup di YouTube. Menampilkan konten ini di blog Anda tidak hanya memperpanjang penonton - tidak semua orang yang mengikuti blog Anda berlangganan saluran YouTube Anda juga - tetapi juga berarti Anda bisa mendapatkan dua manfaat besar dengan satu bagian dari konten. views YouTube membantu benjolan pelanggan Anda pada saluran populer ini, dan video termasuk dalam posting blog telah terbukti meningkatkan waktu-on-site, dan mendorong lebih banyak keterlibatan dengan pesan lainnya.Intinya: Jika Anda berpikir untuk memulai saluran YouTube yang didedikasikan untuk mendidik prospek Anda, jangan takut untuk cross-posting konten untuk blog Anda juga.

Wawancara 

konten wawancara biasanya di mana video yang paling pemasar memulai. Sebuah kamera yang baik, tripod, dan mikrofon setengah layak biasanya semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan konten wawancara benar-benar hebat, dan terbaik dari semua, alat tersebut adalah tentang portabel karena mendapat. Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari kepemimpinan pemikiran ini? Mengubah setiap wawancara ke pos, dan menuliskan informasi sehingga orang-orang yang ingin membaca daripada menonton dapat melakukannya jika mereka inginkan - dan sebagai bonus tambahan, Google dapat menjelajah konten dan berkontribusi untuk kata kunci SEO Anda !.Kami baru saja mulai ini di blog kita sendiri dengan Kata seri Wise kami. Aku mengambil kamera terpercaya saya di mana-mana aku pergi, dan mencoba untuk menyisihkan waktu untuk chatting dengan pemasar berpengaruh bekerja untuk perusahaan mengagumkan. Wawancara pergi di saluran YouTube kami, tapi lagi-bentuk versi dengan jawaban ditranskripsi juga pergi di blog kita. Karena kita jadwal mereka bulanan, kami selalu memiliki setidaknya satu slot diisi dengan kalender konten kami.Intinya: Wawancara mudah dan murah untuk film dan mereka membuat konten yang besar di blog Anda. Menuliskan wawancara, atau menyertakan rincian tambahan untuk memberikan pembaca blog sesuatu yang ekstra untuk menambah nilai.

Konten acara 
Semakin banyak pemasar mengadakan acara, apakah mereka peristiwa roadshow atau penuh pada konferensi pengguna. Setelah Anda menghabiskan semua uang itu tentang wisata, tempat, makanan, speaker, dan segala sesuatu di antara, apa cara terbaik untuk memastikan Anda terus mendorong ROI selama berbulan-bulan setelah itu? Merekam sesi Anda, dan memanfaatkan masih dari konten tersebut.  Salesforce adalah contoh luar biasa dari sebuah perusahaan yang masuk besar ketika datang ke acara video. Hampir semua sesi Dreamforce mereka tersedia secara online dan biasanya mereka akan memanfaatkan konten acara untuk membuat serangkaian posting blog. Mencari untuk mendapatkan promosi menggebrak untuk acara berikutnya? Mengumpulkan trailer dari rekaman tahun lalu, dan menulis posting menguraikan semua detail yang menarik Anda berencana untuk yang berikutnya. Video acara adalah konten evergreen - terutama jika ceramah Anda dari para pemimpin pemikiran yang memiliki dampak besar dalam industri Anda. Dapatkan mereka pembicaraan khusus dan lokakarya pada kamera, dan Anda dapat menggunakan konten yang sampai hari salah satu acara tahun depan.Intinya: Jangan lewatkan kesempatan untuk merekam sesi acara Anda. Dan menggunakannya konten yang besar sebagai pakan untuk banyak posting blog yang Anda bisa.

Konten Dukungan 
Blog Anda tidak hanya untuk prospek - kemungkinan pelanggan Anda membacanya juga. Jika tim dukungan Anda mendengar pertanyaan yang sama berulang-ulang, tidak meninggalkan mereka menggantung. Mengumpulkan video yang menjawab pertanyaan umum ini, dan berbagi di blog Anda.Memamerkan topik yang kompleks pada produk Anda sering dianggap sebagai merugikan. Anda tidak ingin orang-orang untuk mendapatkan kesan bahwa produk atau layanan Anda adalah sulit untuk menggunakan. Tapi setiap sistem memiliki kompleksitas, dan apa cara yang lebih baik untuk berbagi pengetahuan daripada dengan audiens blog khusus Anda? Hal yang sama berlaku untuk update produk.Microsoft melakukan pekerjaan yang besar menyoroti apa yang baru dalam produk mereka dengan video di blog mereka, memberikan pelanggan potensial dan arus sekilas mudah bagaimana fitur baru yang akanVideo ini bukan format baru bagi pemasar. Menurut Adobe, lebih dari 50% dari pemasar di seluruh dunia telah bernama Video sebagai aset utama mereka tampil. Tapi didirikan saluran pemasaran seperti blog adalah andalan setiap bisnis - jadi mengapa tidak menggunakan satu untuk mendorong lebih banyak keterlibatan dari yang lain?Menambahkan video ke blog Anda tidak harus menjadi tantangan - ada banyak format sederhana dari video yang dapat Anda mulai memproduksi segera, dan bahkan lebih banyak format yang dapat repurposed di blog Anda untuk mendorong nilai lebih. Berikut adalah 5 dari video favorit kami untuk fitur di blog Anda.

Cara-Untuk Konten 
Membuat konten yang relevan untuk audiens Anda adalah cara yang bagus untuk membangun afinitas merek - terutama jika Anda tidak 'menjual' sesuatu. Memiliki saluran YouTube yang didedikasikan untuk mengajar orang bagaimana untuk menggunakan produk software, cara-cara membangun sesuatu, atau berbagi tips untuk mencapai tujuan memberikan orang pendahuluan untuk merek Anda, dan mendapatkan nama Anda di luar sana. Zach Raja, yang baru-baru memberikan presentasi keynote menakjubkan di pengguna konferensi kami Viewtopia, memulai kariernya melakukan Final Cut Pro tutorial di saluran YouTube-nya FinalCutKing. Demikian pula, InVision telah membangun berikut besar dengan seri Desain Snacks mereka.Tapi konten ini tidak hanya harus hidup di YouTube. Menampilkan konten ini di blog Anda tidak hanya memperpanjang penonton - tidak semua orang yang mengikuti blog Anda berlangganan saluran YouTube Anda juga - tetapi juga berarti Anda bisa mendapatkan dua manfaat besar dengan satu bagian dari konten. views YouTube membantu benjolan pelanggan Anda pada saluran populer ini, dan video termasuk dalam posting blog telah terbukti meningkatkan waktu-on-site, dan mendorong lebih banyak keterlibatan dengan pesan lainnya. Intinya: Jika Anda berpikir untuk memulai saluran YouTube yang didedikasikan untuk mendidik prospek Anda, jangan takut untuk cross-posting konten untuk blog Anda juga.

wawancara 
Konten wawancara biasanya di mana video yang paling pemasar memulai. Sebuah kamera yang baik, tripod, dan mikrofon setengah layak biasanya semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan konten wawancara benar-benar hebat, dan terbaik dari semua, alat tersebut adalah tentang portabel karena mendapat. Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari kepemimpinan pemikiran ini? Mengubah setiap wawancara ke pos, dan menuliskan informasi sehingga orang-orang yang ingin membaca daripada menonton dapat melakukannya jika mereka inginkan - dan sebagai bonus tambahan, Google dapat menjelajah konten dan berkontribusi untuk kata kunci SEO Anda !.Kami baru saja mulai ini di blog kita sendiri dengan Kata seri Wise kami. Aku mengambil kamera terpercaya saya di mana-mana aku pergi, dan mencoba untuk menyisihkan waktu untuk chatting dengan pemasar berpengaruh bekerja untuk perusahaan mengagumkan. Wawancara pergi di saluran YouTube kami, tapi lagi-bentuk versi dengan jawaban ditranskripsi juga pergi di blog kita. Karena kita jadwal mereka bulanan, kami selalu memiliki setidaknya satu slot diisi dengan kalender konten kami.Intinya: Wawancara mudah dan murah untuk film dan mereka membuat konten yang besar di blog Anda. Menuliskan wawancara, atau menyertakan rincian tambahan untuk memberikan pembaca blog sesuatu yang ekstra untuk menambah nilai. Baca juga Cara-untuk-konten-membuat-konten

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS