REINKARNASI (4 Selesai)

LMU NISAI (4)
Reinkarnasi adalah kembali kedalam bentuk manusia, untuk saudara kita yang ber-agama hindu perkara ini tidak asing bagi mereka karena termasuk dalam salah satu keyakinan mereka juga, permasalaha-nya ada pada mereka yang tidak diajar-kan pemahaman ini, maka akan merasa aneh atau alergi terhadap kata ini, coba-lah kita buka dan kaji kembali ke-dalam kitab suci kita masing-masing nanti-nya kita akan mendapatkan “sinyalemen” yang meng-indikasikan kearah itu.

Pengetahuan Reinkarnasi ini adalah UNIVERSAL artinya untuk semua umat manusia, tetapi disini kami menjelaskan sesuai dengan konteks pemahaman kami yaitu Islam maka boleh-lah kami ke-muka-kan beberapa firman Allah dalam Al-Quran seperti :
Surah Al-Maidah ayat 60 : Artinya : Sesungguhnya orang-orang yang Aku marahi itu maka Aku jadikan mereka itu Kera, Aku jadikan mereka itu Babi dan aku jadikan mereka itu penyembah-penyembah Berhala maka itulah seburuk-buruknya jalan kembali.
Dalam ayat yang lain, Aku tumbuhkan kamu dari bumi sebagai tumbuh-tumbuhan, Kami jadikan kamu Batu, kami jadikan kamu tumbuh-tumbuhan yang telah dipetik…..........
Dan masih banyak lagi ayat-ayat yang lain...........................
Sesungguhnya pada kondisi kita sebagai Manusia sekarang ini, artinya kita telah ada pada tingkatan Reinkarnasi yang ke-6 kalau masih menjadi manusia “kafir” atau yang ke-7 kalau-lah kita sudah menjadi manusia “muslim” (sekali lagi disini saya berbicara dalam konteks Islam).

Setelah itu pada tingkat Reinkarnasi selanjut-nya (tingkatan 8,9,10,11 pada jalur gaib) tentunya kita harus bisa meningkat-kan mutu atau kwalitas ke-iman-an kita hingga kita akan termasuk dalam orang-orang yang dikatagori Allah S.w.t dalam firman-Nya : "Tanazzalul malaaikatu warruhu ", artinya :
Pada malam itu Kami turunkan Malaikat-Malaikat dan Ruh-Ruh (para Wali-wali Allah), (Karena sesungguhnya para wali-wali Allah itu tidak-lah mati). Tingkatan ini adalah untuk mereka yang ditugaskan membantu pekerjaan Allah s.w.t. Pada tahapan Reinkarnasi berikutnya (12 da 13 disebut Rijalullah) duduk-nya pada makam Al-Iklas yaitu “Qul Huallahu Ahad” katakan HUA itu RAHASIA ALLAH YANG ESA.

PADA TINGKATAN INI BERARTI KITA TELAH MENGEMBALIKAN RAHASIA KEPADA EMPUNYA RAHASIA

Akhirul kalam mari-lah kita ber-evolusi untuk tetap menjadi manusia karena kalau tidak menjadi manusia lalu mau jadi apa lagi?? Baca juga PENGERTIAN ISLAM

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

MAKNA DIAM MENURUT SYAIKH (MAULANA) JALALUDDIN RUMI

PUSAKA MADINAH

🔂 FOLLOWERS