SANG MURSYID (4)

SANG MURSYID (5)
Renungkan  !!!
Hal ini sewaktu ajal datang mejemput….

Siapakah orangnya yang dapat menemani kita…?
Orang tua?, suami/istri?, anak?, saudara?, teman?, kerabat?, tetangga? dan “guru” akan meninggalkan kita saat itu. Bahkan tubuh kita sendiri yang untuk memberinya makan serta pakaian kita telah berbuat begitu banyak dosa, terbukti tidak setia. Bila ada orang yang dapat menolong kita pada saat-saat itu dan menemani kita ke tempat “pengadilan” maka orang itu hanyalah MURSYID.
Jika dalam hidup di dunia ini kita dapat bertemu dengan seorang Mursyid kemudian mendapatkan Ilmunya (maksudnya : mengetahui rahasia jalan kembali dan melakukan perjalanan tersebut dengan kasih serta penghambaan) maka pastilah pada saat-saat itu Mursyid akan datang membawa dia besertaNya. Jika tidak !. Maka Malaikatul Mautlah yang akan muncul.
Mursyid akan datang memberikan pertolongan dan penghiburan pada saat-saat kesengsaraan dan kesakitan yang kritis. Saat itulah orang berlindung dibawah naungan seorang Guru yang sempurna (Mursyid).
Pencabutan Nyawa menyebabkan kesakitan yang amat sangat.. tetapi seorang murid pada waktu Mursyid-nya muncul akan merasakan kesenangan dan kebahagiaan yang amat besar melebihi apa yang dia rasakan pada hari perkawinannya.
Maka…...............Carilah Mursyid untuk-mu. Salam


Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS