CES 2107 INTEL DAN NEW BALANCE

Jam Tangan Pintar RunIQ
Pabrikan sepatu New Balance dan Intel meluncurkan jam tangan pintar RunIQ dengan harga US$299 atau sekitar Rp3,9 jutaan. Arloji pintar itu mengusung prosesor Intel Atom.

New Balance telah membuka pemesanan RunIQ dan akan menjualnya di pasar pada 1 Februari 2017. Jam yang berjalan pada platform Android Wear itu mempunyai aplikasi seperti STRAVA dan Google Play Music.

Jam RunIQ juga memiliki fitur yaitu GPS, pengukur tekanan jantung, dan akan terhubung dengan smartphone. Baterai jam itu dapat bertahan selama 24 jam. RunIQ mengusung layar AMOLED 1.39 inci, DRAM 512 MB dan memori internal 4 GB.

Jam Tangan Pintar RunIQ 1
Kerja sama Intel dan New Balance telah terjalin pada tahun lalu, ketika Brian Krzanich (CEO Intel) telah mengungkapkan rencana Intel untuk membuat jam pintar bersama New Balance, seperti dilansir GeekWire.

Intel membuat gebrakan ke dalam pasar olahraga dan menghadirkan perangkat teknologi yang dapat melacak langkah, membalas pesan, dan dilengkapi teknologi virtual reality (VR). Baca juga Google-dan-lg-luncurkan-smartwatch

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS