GOOGLE BAKAL RILIS 2 SMARTWATCH ANDROID WEAR 2.0


Google Bakal Rilis 2 Smartwatch Android Wear 2.0 Awal Tahun 2017
Dua smartwatch Google terbaru mirip dengan Moto 360
Google akan meluncurkan dua smartwatch Android Wear 2.0 terbaru pada kuartal pertama tahun depan. Kedua jam tangan pintar itu akan menjadi smartwatch pertama yang berbasis sistem operasi Android Wear 2.0.

“Google akan menghadirkan dua jenis Android Wear 2.0 pada kuartal pertama 2017,” kata Jeff Chang (Product Manager of Android Wear di Google) seperti dikutip Digital Trends.

Selain itu, kedua smartwatch itu tidak akan menggunakan nama Pixel, melainkan tetap pada masing-masing manufaktur seperti yang sudah-sudah.

Chang enggan menyebut vendor mana saja yang akan merilis smartwatch Android Wear 2.0 tahun depan. “Yang jelas, vendor ini sudah pernah membuat Android Wear generasi pertama,” ujarnya.

Saat ini perusahaan yang telah meluncurkan smartwatch Android Wear yaitu Asus, Huawei, LG, Motorola, Son, Fossil, dan Tag Heuer.

Pembocor ulung Evan Blass sebelumnya sudah berkoar-koar soal kehadiran Android Wear pada tahun depan dengan dua nama model yaitu Angelfish dan Swordfish.

Angelfish menyasar segmen premium dengan fitur seperti GPS, monitor detak jantung, dan koneksi LTE. Desain Angelfish mirip dengan Moto 360 dan LG Urbane 2nd Edition LTE.

Selanjutnya, Swordfish mempunyai fitur serupa Angelfish, kecuali GPS dan LTE. Ukurannya lebih kecil dan desainnya mirip dengan Pebble Time Round.

Sistem operasi Android Wear 2.0 akan menghadirkan fitur untuk Google Assistant dan Android Pay. Baca juga Hikmah-dari-kisah-tragis-pebble

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS