GOOGLE DAN LG LUNCURKAN SMARTWATCH ANDROID WEAR 2.0


Google dan LG Segera Luncurkan Smartwatch Android Wear 2.0 Bulan Depan
Ilustrasi Smartwatch LG Sport
Google dan LG akan meluncurkan smartwatch flagship-nya LG Watch Sport dan LG Watch Style yang berbasis Android Wear 2.0 pada 9 Februari 2017, bersamaan dengan peluncuran sistem operasi tersebut.

Bocoran informasi terungkap oleh Evan Blass melalui akun Twitter-nya, @evleaks. Seperti rumor yang beredar, kedua smartwatch itu tidak akan hadir dengan merek Pixel dan tetap mengusung merek LG.
Menurut The Next Web, LG Watch Sport akan mengusung layar sentuh OLED plastik 1,38 inci beresolusi 480×480 pixel. Perangkat itu mendukung RAM 768 MB, memori 4 GB, dan baterai 430 mAh.

Selain itu, LG Watch Sport itu memiliki ketebalan 14,2 mm, berwarna Titanium dan biru gelap serta bersertifikasi IP68 dengan adanya pelacak detak jantung.
LG Watch Sport mengusung konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, 3G, 4G, GPS dan NFC yang memungkinkannya menjadi alat pembayaran di toko fisik dengan memanfaatkan Android Pay.

LG Watch Style mengusung ukuran yang lebih kecil, berbekal layar P-OLED 1,2 inci beresolusi 360×360 pixel, RAM 4 GB, memori internal 512 MB, dan baterai 240 mAh yang terbalut dalam bodi dengan ketebalan 10,8 mm serta sertifikasi IP67.

LG Watch Style juga memiliki strap atau tali yang dapat diganti dan tersedia dalam warna Titanium, perak, dan Rose Gold. Sayangnya, LG Watch Style tidak memiliki fitur konektivitas 3G, 4G, GPS, NFC atau pengawas detak jantung. Hal itu membuat harganya jauh lebih terjangkau.

Android Wear 2.0
Pada 9 Februari 2017, Google akan meluncurkan sistem operasi terbaru untuk perangkat wearable. Sistem operasi Android Wear 2.0 itu akan diperkenalkan sekaligus tersedia untuk 18 perangkat wearable dari berbagai merek.

Kabarnya dua perangkat jam tangan pintar LG itu akan mulai dijual sehari setelah perkenalannya atau pada 10 Februari 2017. Penjualan pertama akan dilakukan di Amerika Serikat dan dilanjutkan di negara lainnya beberapa pekan kemudian.

Lalu, LG dan Google juga akan membawa kedua perangkat pada penyelenggaraan Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona. Baca juga Australia-akan-ganti-paspor

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS