MENGEMBALIKAN KEJAYAAN MOTOROLA DAN KEMBALINYA NOKIA DI BISNIS SMARTPHONE

Lenovo Semakin Serius Mengembalikan Pamor Motorola
Dalam upayanya mengembalikan kejayaan Motorola, Lenovo yang telah mengakuisisi brand ponsel asal Amerika Serikat tersebut, terus berusaha menambah line up smartphone terbaru dari lini Moto. Bukti jika Lenovo semakin serius mengembalikan pamor Motorola, terlihat dari rencana Lenovo yang romurnya akan mempercepat jadwal rilis Moto G5 Plus.
Kabar jika jagoan terbaru Lenovo dari lini Moto itu akan segera rilis, tidak lepas dari iklan di laman ecommerce OLX Rumania.
Sebagaimana dilansir laman Phone Arena, saat ini beredar iklan yang menampilkan sebuah foto produk, yang diduga kuat adalah Moto G5 Plus. Kemungkinan besar Moto G5 plus yang dijual tersebut, adalah perangkat yang baru saja melewati proses ujicoba. Hal ini terbukti dengan adanya tulisan di bagian bawah layar, pada salah satu foto yang memperlihatkan bagian depan Moto G5 Plus yang berisi “Motorola Confidential Property Not For Sale”.
Untuk meyakinkan pembeli, dalam iklan tersebut penjual juga menuliskan spesifikasi lengkap dari Moto G5 Plus. Disebutkan smartphone tersebut dipersejatai layar 5.5 inch dengan resolusi Full HD, prosesor Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, memori internal 32GB, baterai berkapasitas 3080 mAh, serta bekerja dengan OS Android 7.0 Nougat.
Dari segi menu, dipaparkan jika ponsel ini mendukung fitur keamanan tambahan sensor sidik jari, serta memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.
Tidak cukup sampai disitu, penjual yang sama sekali tidak mengatakan asal muasal smartphone tersebut, menyatakan jika Moto G5 Plus akan segera dirilis pada Maret mendatang. Untuk harganya, pemasang iklan tersebut menjual Moto G5 Plus itu dengan harga harga $387 atau sekitar Rp 5,1 jutaan.
Sejauh belum ada tanggapan langsung dari pihak Lenovo, terkait iklan, spesifikasi, serta harga Moto G5 Plus yang tertulis dalam iklan tersebut.
Di sisi lain, walau saat ini pihak OLX sudah menghapus iklan yang diduga kuat menjual Moto G5 Plus itu, tetap saja info tersebut sudah terlajur tersebar luas di dunia maya. Dan secara tidak langsung, menambah rasa penasaran konsumen terhadap Moto G5 Plus.




Kabar bakal kembalinya Nokia di bisnis smartphone nampaknya bukanlah sesuatu yang baru kali ini saja berembus. Bahkan, vendor asal Finlandia itu telah mengkonfirmasi untuk meluncurkan produknya tahun 2017.
Sejurus dengan itu, baru-baru ini beredar bocoran terkait spesifikasi smartphone yang mungkin tengah disiapkan Nokia. Bahkan, disebutkan bahwa itu akan menjadi smartphone kelas flagship.
Berdasarkan sebuah informasi yang diunggah di situs The Android Soul, disebutkan bahwa smartphone flagship Nokia itu akan memiliki ukuran layar antara 5.2 inci sampai 5.5 inci dengan resolusi QHD.
Adapun untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini juga dikatakan bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820. Tidak berhenti sampai di situ, konon smartphone ini juga akan dibekali lensa kamera Carl Zeiss, seperti yang biasa tertancap di smartphone Nokia terdahulu.

Masih dari bocoran yang ada, smartphone flagship Nokia akan membawa kemampuan untuk tahan terhadap air dengan kata lain disebut akan memiliki sertifikasi IP67. Adapun bodinya juga dikatakan bakal mengadopsi bahan logam. Benarkah, kita tunggu saja. Baca juga Peramban-internet

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS