SAMSUNG GALAXY S8 PLUS SUPER AMOLED DAN ASUS GENERASI PENERUS ZENFONE 4

Samsung Galaxy S8 sudah siap diperkenalkan kepada dunia. Sebuah informasi yang disampaikan @Ricciolo1 dalam akun Twitter-nya menyatakan Samsung Galaxy S8 akan dibawa dan dipajang Samsung dalam Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Februari mendatang.
Namun Samsung Galaxy S8 tidak akan diluncurkan resmi di acara MWC itu. Ponsel ini hanya akan dilihat beberapa orang yang beruntung, termasuk di antaranya beberapa media, seperti dilansir Phonearena.com, Selasa, 17 Januari 2017.

Berdasarkan informasi yang disampaikan @Ricciolo1, Galaxy S8 akan diperkenalkan pertama kali pada 29 Maret 2017. Sedangkan ponsel baru akan diluncurkan secara resmi sekitar 24-30 April 2017. Informasi yang disampaikan @Ricciolo ini mendekati perkiraan waktu yang sebelumnya beredar di dunia maya.
Pria itu menyatakan Samsung Galaxy S8 rencananya dijual dengan harga US$ 849 atau sekitar Rp 11,4 juta atau lebih. Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung Galaxy S8 diprediksi akan hadir dengan layar Gorilla Glass 5 pada ukuran 5,7 inci. Layarnya akan mengusung teknologi Super AMOLED dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel.
Samsung Galaxy S8 akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 dengan Octa Core CPU dan Adreno 540 pada GPU. Untuk kamera, akan ditempatkan kamera 12 megapiksel di sisi belakang dengan kamera depan berkemampuan 8 megapiksel.
Akan tersedia pula Galaxy S8 versi premium dengan bentang layar lebih lebar dengan ukuran 6,2 inci. Ponsel versi premium ini akan dinamakan Samsung Galaxy S8 Plus.
Seri kedelapan ponsel flagship Samsung Galaxy kabarnya akan memiliki layar lengkung dual edge dengan desain curve dan bezeltipis. Menurut rumor lain yang beredar, kali ini Samsung menghilangkan tombol Home. Fungsi tombol Home dan pemindai sidik jari akan tertanam langsung pada layar ponsel.



AsusTek Computer, perusahaan untuk ponsel dengan merek Asus, meningkatkan target pendistribusian ponsel pintar mereka ke seluruh dunia. Informasi yang dimuat oleh media Cina, Apple Daily, menyatakan, hingga 2020, Asus menargetkan diri untuk dapat mendistribusikan 35–40 juta perangkat per tahun.
Angka ini setara dengan nilai 3 persen pendistribusian ponsel di pasar global, seperti dilansir Phonearena.com, Selasa, 17 Januari 2017. Pada 2016, Asus dilaporkan telah menjual sebanyak 20 juta unit ponsel pintar. Angka target baru distribusi ponsel Asus setara dengan peningkatan dua kali lipat dibanding pada 2016. Angka yang dicapai Asus sepanjang 2016 didapat berkat keberadaan lini ponsel Zenfone 3.


Tahun ini, Asus akan memperkenalkan generasi penerusnya, Asus Zenfone 4. Rencananya, ponsel seri Zenfone terbaru ini diluncurkan pada kuartal kedua 2017 oleh CEO Jerry Shen.
Pada pergelaran Consumer Electonic Show 2017, Asus juga memperkenalkan beberapa ponsel Zenfone. Salah satunya adalah Asus Zenfone Zoom, ponsel kelas menengah yang diperuntukkan bagi pencinta fotografi. Ponsel Zenfone Zoom menawarkan keunggulan pada optical zoom dan baterai.


Asus juga memperkenalkan Asus Zenfone AR, ponsel perdana Asus dengan RAM 8 gigabita. Ponsel ini merupakan ponsel pertama yang mendukung teknologi Google Daydream dan Project Tango, platform Google untuk virtual dan augmented reality. Target pendistribusian ini dipercaya akan berasal dari penjualan ketiga produk tersebut.
Tahun lalu, AsusTek mencatat pertumbuhan pendistribusian ponsel sebesar 5 persen. Dalam pertumbuhan tersebut, sebesar 20 persen pencapaian disokong oleh penjualan di dalam negeri. Asus diketahui berkomitmen memperkuat pasar mereka di Cina. Baca juga Ces-2107-intel-dan-new-balance

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS