SAMSUNG TAWARKAN GALAXY S- SERIES HARGA MURAH

Samsung Tawarkan Galaxy S-Series Bekas Dengan Harga Murah
Samsung Galaxy S7 Edge 2 
Samsung terkenal dengan smartphone flagship-nya Galaxy S-Series yang canggih, desain menawan dan harganya yang mahal. Namun, bagi Anda yang menginginkan smartphone flagshipSamsung dengan harga yang miring, Samsung sedang menyiapkan program terbaru. Samsung akan menjual smartphone premiumnya versi daur ulang atau rekondisi dengan harga yang murah.

Hal itu akan menjadi penawaran yang menarik untuk banyak orang tertarik membelinya karena harganya smartphone flagship Samsung di pasar saat ini sekitar Rp9 – 10 jutaan.

Menurut sumber Reuters, Samsung akan me-refurbish smartphone high-end miliknya, seperti seri Galaxy S dan Note yang dikembalikan oleh pelanggan yang mengikuti program upgrade satu tahun. Samsung kemudian akan menjual smartphone rekondisi tersebut dengan harga yang lebih murah.

Untuk tahap awal, program itu akan diterapkan di dua negara yaitu Korea Selatan dan Amerika Serikat. Sayangnya, Samsung belum membocorkan harga Smartphone Samsung Galaxy S versi daur ulang.

Meskipun, terkesan meniru Apple yang menjual iPhone rekondisi, program penjualan smartphone premium bekas itu akan menggenjot bisnis mobile mereka dan menambah keuntungan terbesar dalam 2 tahun terakhir.

Samsung juga ingin meningkatkan efisiensi ongkos produksi dan menjaga margin operasional tetap berada di atas 10 persen. Program jualan smartphone bekas itu juga membuat Samsung dapat tumbuh di pasar negara berkembang seperti India yang akan menjadi salah satu pasar terbesar smartphone global.

Juru bicara Samsung berkata, “Samsung tidak memberikan komentar pada rumor atau spekulasi.” Baca juga Beli-pebble-fitbit-rajai-pasar

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS