XIAOMI TEKNOLOGI OLED DAN SAMSUNG TEKNOLOGI AMOLED

Xiaomi tengah menyiapkan ponsel terbaru seri Mi dengan nama Xiaomi Mi 6. Ponsel terbaru Xiaomi ini kabarnya akan hadir dengan pilihan tiga variasi dengan tiga harga berbeda.
Xiaomi kabarnya membedakan perangkat dan harga berdasarkan prosesor yang digunakan, seperti dilansir melalui Gsmarena.com, Selasa, 17 Januari 2017. Ponsel Xiaomi Mi 6 pertama dengan harga paling rendah akan menggunakan prosesor Helio X30. Ponsel ini kabarnya akan dijual dengan harga US$ 290 atau sekitar Rp 3,8 juta.
Sedangkan dua ponsel lainnya memiliki harga lebih tinggi, dengan alasan kedua ponsel varian Xiaomi Mi 6 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon.
Ponsel kedua varian Xiaomi Mi 6 akan dijual dengan harga US$ 360 atau setara Rp 4,8 juta. Varian kedua ini akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 835.
Lalu, pada ponsel ketiga, akan dibenamkan prosesor Snapdragon 835, prosesor tertinggi milik Qualcomm saat ini. Namun ponsel ketiga ini akan memiliki harga jauh lebih mahal dibanding ponsel kedua, meskipun prosesor yang digunakan sama.
Ponsel ketiga Xiaomi Mi 6 akan dijual dengan harga US$ 434 atau setara Rp 5,7 juta. Ponsel ini akan lebih mahal karena layar ponsel akan mengusung desain dual-edge, atau layar melengkung seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 Edge.
Satu spesifikasi yang disebutkan akan berlaku sama di ketiga varian ponsel Xiaomi Mi 6 adalah layarnya. Xiaomi dikabarkan akan menggunakan layar berteknologi OLED pada ketiga versi ponsel.
Seperti halnya merek ponsel lainnya, Xiaomi dikabarkan akan membawa ketiga varian Xiaomi Mi 6 ke pameran Mobile World Congress 2017 di Barcelona pada Februari mendatang.




Ajang pameran Mobile World Congress 2017 di Barcelona kabarnya akan menjadi waktu perdana kemunculan ponsel pintar Samsung Galaxy S8. Ponsel flagship terbaru dari Samsung ini akan dipajang dan diperlihatkan secara terbatas pada beberapa orang yang beruntung.
Awal pekan ini sebuah laporan muncul di media mengenai bocoran sketsa gambar ponsel Samsung Galaxy S8. Informasi kali ini memuat dimensi ponsel Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, seperti dilansir melaui Phonearena.com, Selasa 17 Januari 2017.
Samsung Galaxy S8 kabarnya akan berukuran 140,14 x 72,20 x 7,30 milimeter. Ponsel ini akan sedikit lebih pendek dan tipis, namun akan sedikit lebih lebar dibandingkan Samsung Galaxy S7.
Samsung Galaxy S8 akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan bentuk layar melengkung. Layar ponsel ini memang memiliki ukuran lebih besar dibanding Samsung Galaxy S7 yang berukuran 5,1 inci.
Sedangkan varian ponsel premium Samsung Galaxy S8 Plus akan memiliki layar berukuran 6,2 inci. Ponsel Galaxy S8 Plus akan memiliki dimensi ukuran 152,38 x 78,51 x 7,94 milimeter.
Ukuran pada ponsel Galaxy S8 Plus ini akan lebih besar ketimbang Samsung Galaxy S7 Edge yang berukuran layar 5,5 inci. Ponsel Samsung Galaxy S8 Plus akan berukuran sedikit lebih panjang, lebih lebar dan lebih tebal dibandingkan Galaxy S7 Edge.
Bocoran sketsa gambar yang beredar di dunia maya juga menunjukkan hilangnya tombol ’Home’ seperti yang banyak dikabarkan. Kabarnya fungsi tombol Home dan pemindai sidik jari akan tertanam di bawah layar.
Pada gambar bocoran tersebut juga terlihat bahwa port MicroUSB 2.0 masih akan digunakan, meski pernah beredar informasi Samsung Galaxy S8 akan menggunakan port USB Type-C.
Samsung Galaxy S8 kabarnya akan dijual dengan harga US$ 849 atau sekitar Rp 11,4 juta atau lebih.
Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung Galaxy S8 diprediksi akan hadir dengan layar Gorilla Glass 5. Layar ini juga mengusung teknologi Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Samsung Galaxy S8 akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 dengan Octa Core CPU dan Adreno 540 pada GPU.
Pada fasilitas kamera akan ditempatkan kamera 12 Megapiksel di sisi belakang dan kamera depan berkemampuan 8 Megapiksel. Baca juga Samsung-galaxy-s8-plus-super-amoled

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS