SISTEM KERJA ZENFONE 3 MAX ZC553KL

ZenFone 3 Max (ZC553KL)  Rp. 3.099.000

Kapasitas baterai 4100mAh pada ZenFone 3 Max begitu besar sehingga dapat digunakan juga sebagai power bank untuk mengisi perangkat digital Anda lainnya. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika gadget lainnya kehabisan daya : hanya hubungkan gadget tersebut ke ZenFone 3 Max dan daya sudah terisi dimanapun Anda berada!

Membuat energi lebih banyak. Anda tidak akan pernah memiliki daya tahan baterai yang cukup - dan itulah mengapa ZenFone 3 Max memiliki dua teknologi brilian yang dapat memeras tenaga lebih banyak dari sel 4100mAh-nya. Super Saving mode telah dikonfigurasi untuk memaksimalkan setiap milliamp terakhir dan, ketika diaktifkan, Super Saving mode dapat memperpanjang 30 jam lainnya untuk waktu siaga ZenFone 3 Max - bahkan ketika daya tinggal 10%.

Desain premium sealami pegangan tangan Anda. ZenFone 3 Max mencakup nilai-nilai inti dari desain industri, memasangkan keindahan estetika dengan kualitas pembuatan tanpa kompromi untuk menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. ZenFone 3 Max berkontur (2.5D) dengan layar kaca sentuh yang serasi dengan penutup belakang yang melengkung lembut sehingga terasa alami dalam pegangan Anda. Setiap aspek pada desain ZenFone 3 Max telah dipertimbangkan dengan matang, dari posisi seimbang dari layar untuk penyelarasan yang tepat dari sekrup penahan di bagian bawah. Warna, Serasikan dengan gaya unik Anda,  Sekuriti dengan sentuhan Sensor sidik jari untuk banyak hal : Sensor sidik jari pada bagian belakang ZenFone 3 Max diposisikan dengan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang ponsel Anda. Anda dapat membuka kunci ZenFone 3 Max dalam sepersekian detik, dan melakukan hal-hal lainnya lebih banyak lagi. Swipe jari Anda ke bawah disensor untuk menggunakan kamera selfie, dan kemudian tekan dengan ujung jari Anda untuk mengambil gambar: ini seperti tombol shutter kedua, tepat di mana Anda membutuhkannya.

ZenFone 3 Max memiliki desain premium pada setiap detailnya, dan Anda dapat memilih empat pilihan warna cantik yang tersedia: Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink.

Layar. Tampilan yang menakjubkan. ZenFone 3 Max memiliki layar 5,5-inci HD IPS yang luar biasa untuk detail yang besar, dan kecerahan 450nits intens agar mudah dilihat bahkan dibawah kondisi cahaya terang. Dalam ruangan atau di luar, segala sesuatu yang Anda lihat akan tetap terlihat jelas pada ZenFone 3 Max. Dan dengan bezel tipis 2.25mm serta rasio layar 77.5%, layar akan terlihat lebih penuh.

Kamera PixelMaster. Menangkap gambar dengan sempurna. Kamera PixelMaster ZenFone 3 Max 16MP menangkap gambar dengan indah dan menghasilkan foto dengan resolusi tinggi tanpa shutter lag. Kamera belakang 16MP mengambil gambar-gambar menakjubkan, sedangkan kamera depan 8MP menangkap selfies yang tajam dan video chatting yang jelas.

Anda bekerja sepanjang hari, dan bermain sepanjang malam. Apakah smartphone Anda tetap menyala? Baterai super 4100mAh pada ZenFone 3 Max dapat bertahan sepanjang hari selama Anda bekerja hingga malam hari untuk bermain. Bekerja keras dan bermain lebih keras - dengan ZenFone 3 Max yang selalu berada disisi Anda.

”The ZenFone 3 Max boasts of premium design, good hardware specs and an attractive price tag.”

”Asus has done a commendable job…it has a much better display which we definitely appreciate.” ”A rugged smartphone with comfortable grip, rich camera, and good battery life.”



”The ZenFone 3 Max boasts of premium design, good hardware specs and an attractive price tag.” ”Asus has done a commendable job…it has a much better display which we definitely appreciate.”

”A rugged smartphone with comfortable grip, rich camera, and good battery life.” ”The ZenFone 3 Max boasts of premium design, good hardware specs and an attractive price tag.”

Baterai. Daya baterai bertahan sepanjang hari tanpa isi ulang.  ZenFone 3 Max adalah smartphone 5,5 inci yang dapat menghilangkan kekhawatiran Anda pada daya tahan sebuah baterai, ZenFone 3 Max dapat bertahan sepanjang hari, dan bahkan lebih! Dengan kapasitas tinggi 4100mAh, ZenFone 3 Max dapat terus bertahan, dan dapat bertahan hingga 38 hari saat standby. Kita semua tentunya memerlukan lebih banyak waktu untuk berbicara, terhubung, bermain, dan menonton tanpa kehabisan daya. Kita semua tentu saja membutuhkan ZenFone 3 Max. waktu standby diukur dengan meter arus dengan kapasitas baterai yang khas. Hasil dapat bervariasi tergantung pada kondisi pengujian yang berbeda. Baterai, 4100mAh, kapasitas Hingga 38 hari 4G standby, Hingga 17 jam waktu bicara,  3G Hingga 19 jam browsing web dengan Wi-Fi Hingga 72 jam, pemutaran music Reverse Charging Power bank Anda dimanapun.






Kapasitas baterai 4100mAh pada ZenFone 3 Max begitu besar sehingga dapat digunakan juga sebagai power bank untuk mengisi perangkat digital Anda lainnya. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika gadget lainnya kehabisan daya: hanya hubungkan gadget tersebut ke ZenFone 3 Max dan daya sudah terisi dimanapun Anda berada!

Super Saving Mode. Membuat energi lebih banyak. Anda tidak akan pernah memiliki daya tahan baterai yang cukup - dan itulah mengapa ZenFone 3 Max memiliki dua teknologi brilian yang dapat memeras tenaga lebih banyak dari sel 4100mAh-nya. Super Saving mode telah dikonfigurasi untuk memaksimalkan setiap milliamp terakhir dan, ketika diaktifkan, Super Saving mode dapat memperpanjang 30 jam lainnya untuk waktu siaga ZenFone 3 Max - bahkan ketika daya tinggal 10%. 10% baterai 30 jam standby.

Desain. Desain premium sealami pegangan tangan Anda. ZenFone 3 Max mencakup nilai-nilai inti dari desain industri, memasangkan keindahan estetika dengan kualitas pembuatan tanpa kompromi untuk menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. ZenFone 3 Max berkontur (2.5D) dengan layar kaca sentuh yang serasi dengan penutup belakang yang melengkung lembut sehingga terasa alami dalam pegangan Anda. Setiap aspek pada desain ZenFone 3 Max telah dipertimbangkan dengan matang, dari posisi seimbang dari layar untuk penyelarasan yang tepat dari sekrup penahan di bagian bawah.

Warna. Serasikan dengan gaya unik Anda. ZenFone 3 Max memiliki desain premium pada setiap detailnya, dan Anda dapat memilih empat pilihan warna cantik yang tersedia: Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. www.asus.com/event/2017

Layar. Tampilan yang menakjubkan. ZenFone 3 Max memiliki layar 5,5-inci HD IPS yang luar biasa untuk detail yang besar, dan kecerahan 450nits intens agar mudah dilihat bahkan dibawah kondisi cahaya terang. Dalam ruangan atau di luar, segala sesuatu yang Anda lihat akan tetap terlihat jelas pada ZenFone 3 Max. Dan dengan bezel tipis 2.25mm serta rasio layar 77.5%, layar akan terlihat lebih penuh. 5.5”FHD layar IPS 2.5D. Glass 2.25mm bezel tipis 77.5% rasio screen-to-body Sekuriti dengan sentuhan. Sensor sidik jari untuk banyak hal. Sensor sidik jari pada bagian belakang ZenFone 3 Max diposisikan dengan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang ponsel Anda. Anda dapat membuka kunci ZenFone 3 Max dalam sepersekian detik, dan melakukan hal-hal lainnya lebih banyak lagi. Swipe jari Anda ke bawah disensor untuk menggunakan kamera selfie, dan kemudian tekan dengan ujung jari Anda untuk mengambil gambar: ini seperti tombol shutter kedua, tepat di mana Anda membutuhkannya.  0.3 detik membuka kunci 5 jari. Recognition 360° recognition Flexible Printed Circuit Sensor IC Diamond cut Smooth coating Kamera PixelMaster, Menangkap gambar  dengan sempurna. Kamera PixelMaster ZenFone 3 Max 16MP menangkap gambar dengan indah dan menghasilkan foto dengan resolusi tinggi tanpa shutter lag. Kamera belakang 16MP mengambil gambar-gambar menakjubkan, sedangkan kamera depan 8MP menangkap selfies yang tajam dan video chatting yang jelas.  16MP kamera belakang ƒ/2.0 aperture 0.03 S laser AF 3- axis EIS 6direction EIS compensation 8MP kamera depan Teknologi Laser AF Fokus instan & pelacakan subjek ultra-cepat 0.03 detik ZenFone 3 Max memiliki sesuatu yang tidak dimiliki kamera smartphone lainnya. ASUS insinyur telah mengkombinasikan tiga teknologi yang berfokus - laser, deteksi fase dan continuous auto-focus - ke dalam satu sistem yang harmonis. Sehingga fokus yang jelas dapat diperoleh hanya dalam 0,03 detik dalam kondisi yang berbeda-beda, untuk semua scenario dan hingga sepuluh kali (10x) lebih cepat dari kedipan mata Anda!

Stabil, video bebas guncangan. Dan untuk video, sebuah ZenFone 3 Max memiliki tiga axis electronic image stabilizer (EIS) untuk membuat video Anda stabil. Performa High multi-threaded performance ZenFone 3 Max memiliki prosesor Octa-core yang kuat - Qualcomm Snapdragon 430. Dengan kinerja yang luar biasa dan kekuatan yang efisiensi Anda akan menangkap foto-foto tajam pada kecepatan luar biasa, merekam dan mengedit FHD video dengan konsumsi baterai yang sedikit. Dengan memori 3GB, ZenFone 3 Max menjalankan setiap aplikasi tanpa perlambatan! Interface baru dengan penambahan intelegensi.

Hardware yang luar biasa menuntut software spektakuler - dan untuk itu ZenUI 3.0. meningkatkan interface standar dengan lebih dari 1.000 cara yang unik, dan edisi terbaru kami meliputi ide-ide baru untuk mencerahkan outlook Anda, meningkatkan produktivitas, dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Anda dapat melihat informasi cuaca dengan animasi real-time, atau memeriksa waktu dengan jam widget yang stylish. ZenUI 3.0 bukan hanya sebuah interface - ia adalah sahabat yang menyertai Anda di mana-mana.

Game Genie. Game smart, win fast, stream smooth. Game Genie adalah fitur baru dari ZenUI 3.0, dan salah satu yang dikemas dengan fitur yang cemerlang untuk meningkatkan permainan Anda! Menampilkan pop-up search window untuk berburu tips permainan Anda, menggunakan fitur penguat untuk mempercepat aksi, atau siarkan gameplay Anda melalui YouTube atau Twitch - jika Anda berpikir Anda cukup baik! Baca juga Pesta-diskon-ramadhan-7sale-lazada

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS