FEEDLY ADALAH SISTEM TERBUKA

Feedly adalah pembaca cerdas yang menghubungkan Anda dengan informasi yang Anda butuhkan untuk tetap berada di depan tren besar berikutnya di smartphone Anda.

Setiap hari, jutaan para profesional dan pencari berita yang penuh gairah menggunakan Feedly di iPhone dan iPad dan mereka selalu untuk mengikuti blog, majalah, dan sumber lain yang penting bagi mereka. Dengan Feedly, Anda dapat dengan mudah mengatur semua publikasi, blog, saluran YouTube, dan lebih banyak lagi di satu tempat dan menggunakan dan berbagi kepada teman dengan sangat efisien. Tidak ada zig zagging lagi. Semua konten datang kepada Anda di satu tempat, dalam format yang bersih dan mudah dibaca. 

Orang menggunakan Feedly untuk membaca blog, mempelajari topik baru, dan melacak kata kunci, merek, dan perusahaan. Akses lebih cepat ke banyak sumber berita dan informasi berbeda berarti Anda dapat lebih mudah mengikuti tren penting dismartphone Anda dan membangun keahlian mengenai topik yang benar-benar Anda butuhkan. Karena Feedly terhubung ke lebih dari 40 juta feed, Anda benar-benar bisa masuk ke dalam dan menemukan konten khusus yang spesifik untuk suatu pekerjaan yang menjadikan kegairahan Anda - ini adalah perbedaan dari sebuah alternatif yang amat terasa dangkal dan secara acak dalam konten yang tersedia. 

Dari teknologi ke bisnis, desain untuk pemasaran, media dan seterusnya, Feedly membantu Anda menemukan umpan balik yang dapat Anda atur di feedly Anda dan dapat dibaca di satu tempat. Karena didukung oleh RSS, Feedly adalah sistem terbuka: Anda dapat menambahkan umpan RSS dan membacanya kemanapun Anda pergi. Cukup masukkan URL umpan itu di bilah penelusuran atau telusuri dengan nama.Feedly menawarkan integrasi yang berguna dengan Facebook, Twitter, Evernote, Buffer, OneNote, Pinterest, LinkedIn, IFTTT, dan Zapier sehingga Anda dapat dengan mudah berbagi cerita dengan jaringan dan rekan kerja Anda. Kepercayaan pada kecepatan dan kesederhanaan. Kami menghabiskan banyak waktu untuk memastikan bahwa Feedly adalah pembaca bebas terbaik yang tersedia di iPhone dan iPad. 

Aplikasi memuat dengan cepat dan menawarkan pengalaman membaca yang sederhana dan bersih.Cara terbaik untuk memulai adalah mencari blog, majalah atau koran yang ingin Anda baca dan tambahkan ke Feedly Anda. Jika Anda mencari inspirasi, Anda bisa membuka panel pencarian dan melihat beberapa topik populer kami. Kami membantu Anda menemukan blog terbaik untuk teknologi, bisnis, makanan, pemasaran, kewirausahaan, desain, pembuatan kue, fotografi dan banyak lagi. Selamat membaca! Baca juga Habib-bin-muhammad-al-ajami-al-basri

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS