HABIB SYAIKHON BIN MUSTHOFA AL BAHAR MENDUKUNG PRABOWO

Kamis, 27 Desember 2018 Habib Syaikhon bin Musthofa Albahar (Wan Syechan) bertemu dengan Haji Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta. Pertemuan mereka berlangsung sangat akrab dan seperti memberi pertanda bahwa walau Prabowo gencar difitnah namun para Habaib kompak mendukung beliau dan siap mengantarkan Prabowo menenangkan Pilpres 2019.

Dan dikabarkan pula Keluarga Besar Majelis Al Bahar memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Wan Sehan adalah Habib kharismatik yang dalam dunia shufi dikenal memiliki khoriqul 'adat (orang yang memiliki kebiasaan di luar kelaziman).


Sepanjang hidupnya, Prabowo tidak pernah ada riwayat memerintahkan aksi-aksi persekusi apalagi kriminalisasi ulama. Maka itu Ulama dan Habaib kompak mendukung beliau, kecuali yang beraliran Syi'ah memang banyak yang dukung petahana tetapi tetap saja jumlah mereka cuma seucrit dibanding mayoritas Habaib Aswaja.

Bismillahhirromannirrohim (SEBARLUASKAN UNTUK PECINTA SAYYIDIL WALID) Allahumma solli ala Sayyidina Muhammad Wa ala Alihi Sayyidina Muhammad Cipayung Depok Jawa Barat Malam Jum'at, 27 Desember 2018 (Istana Al Bahar) Kami atas nama keluarga Besar Majelis Al Bahar di bawah naungan penuh : SAYYIDIL WALID AL ARIF BILLAH FI QOULIHI WA FI'LIHI AL MAHBUBAL HABIB SYEKHAN BIN MUSTHOFA AL BAHAR. Dan Keluarga besar Majelis Ratib Dan Maulid Al Musthofa AL USTADZ MAHBUB AL HABIB MUHAMMAD BIN ZEIN BIN MUSTHOFA AL BAHAR Menyatakan Bahwasanya Menyatukan Suara dan Pilihan Untuk Mendukung Paslon 02 (Bapak PRABOWO dan SANDI).


Untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2019 Tertanda:Al Ustadz Al Habib Muhammad Bin Zein Bin Musthofa Al Bahar. Nama Habib Syaikhan Bin Mustofa Al Bahar atau lebih dikenal dengan sapaan Wan Sehan tak asing lagi ditelinga masyarakat. Bukan tanpa alasan masyarakat khususnya kalangan santri hingga para Ulama mengenal Wan Sehan.
Wan Sehan dikenal memiliki karomah yang dihidayahi Allah padanya. Diantara karomah tersebut, Wan Sehan sering berulah yang menurut masyakat yang pernah menyaksikan diluar nalar manusia. Ucapannya pun kerap kali selalu terbukti. Tak heran jika Wan Sehan kerap kali dibiarkan dan disenyumi para Ulama lainnya jika Wan Sehan melakukan atau berucap suatu hal. Para Ulama paham Wan Sehan melakukan atau berucap demikian diluar kendalinya dan hanya Allah lah sebaik pengendali lagi menguasa. 


Diantara karomah tersebut dipersaksikan oleh masyarakat di tempatnya, ketika hendak ke Mesjid untuk menghadiri majelis Maulid, ia lalu berjalan di depan kediaman Wan Sehan. Karena melihat Wan Sehan duduk di teras rumahnya, masyarakat tadi hendak bertanya kepada Wan Sehan. "Bib tidak ke Majelis Maulid?" ucapnya, Wan Sehan malah menjawab dengan nada marah, "sudah sana, ente saja duluan. Nanti ane nyusul, berisik aja!".

Masyarakat tadi lalu melanjutkan langkahnya ke Mesjid. Namun kagetnya, ketika sampai di dalam Masjid ia melihat Wan Sehan sudah berada paling depan duduk bersama para Ulama. Ia lalu menyalami Wan Sehan dan mencium tangan Wan Sehan. Pernah juga Wan Sehan malah berteriak-teriak di depan Mesjid saat Muadzin mengumandangkan adzan. Selesai mengumandangkan adzan, muadzin tadi lalu mendekati Wan Sehan dan memarahi Wan Sehan. Namun apa yang terjadi, Muadzin tadi tiba-tiba pingsan. Sontak beberapa jamaah kaget melihat ini.

Beberapa saat kemudian Muadzin tersebut sadar dan bangun, sambil meneteskan air mata. Jamaah lainnya bertanya, "kenapa nangis?". "saya menyaksikan Mekah dan Ka'bah, kulihat Wan Sehan datang memberiku seteguk air saat kelelahan aku berputar-putar mencari rombongan haji" jawab Muadzin tadi. Setelah kejadian itu Muadzin lalu mendatangi Wan Sehan dan meminta maaf. Disalah satu kesempatan lainnya, heboh video beredar Habib Syekhan Al Bahar (Wan Sehan) ditanyai para muridnya tentang Presiden RI 2019 nanti. Dalam video tersebut Wan Sehan ditanya. "Bib, siapa Presiden setelah Jokowi di 2019?" sambil menggaruk rambut, Wan Sehan menjawab "setelah Jokowi itu Prabowo, yang ono sudah tidak laku lagi". Berbagai sumber. Baca juga Cara-wudhu

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

  1. Habib syekhon al bahar, Prabowo udah gak laku dari jaman markonah,

    BalasHapus
  2. Prabowo udah gak laku dari jaman markonah

    BalasHapus

Posting Komentar

SKP : MENANTI KOMENTAR ANDA DALAM RANGKA MEMBERIKAN MASUKAN SARAN DAN PENDAPAT.....

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS