LIGA CHAMPIONS DIGELAR 17 DESEMBER 2017

Jadwal drawing babak 16 besar Liga Champions digelar sore ini, Senin 17 Desember 2018. Undian babak 16 besar Liga Champion ini rencananya bisa diakses melalui siaran live streaming via website resmi UEFA.

Jadwal drawing babak 16 besar Liga Champions sore ini pun bakal menentukan tim mana dan siapa lawannya dalam lanjutan jadwal Liga Champion 2018.

Dari laman uefa.com, undian atau drawing babak 16 besar Liga Champions rencananya dimulai pukul 18.00 WIB.

Disebutkan bahwa siaran drawing babak 16 besar Liga Champions ini bisa diikuti melalui website resmi UEFA lengkap dengan komentator dan live video.

Mengutip laman tersebut via bolasport.com, undian babak 16 besar Liga Champions akan diadakan di Nyon, Kota Swiss pada 17 Desember 2018.

Ada pun undian babak 16 besar Liga Champions ini memiliki aturan sendiri. Delapan klub yang lolos sebagai juara grup akan masuk ke dalam kelompok unggulan.

Mereka akan diundi untuk berhadapan dengan para klub peringkat kedua. Akan tetapi, kedua tim yang akan bertemu tak boleh berasal dari grup yang sama.

Kedua klub juga tak boleh berasal dari liga yang sama untuk babak 16 besar. Undian babak 16 besar ini bisa disaksikan secara langsung melalui website resmi UEFA. Dikutip dari tribunjogja.com. Baca juga https://suarakotapontianakkalbar.blogspot.com/2018/12/majelis-permusyawaratan-rakyat-republik.html

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS