JOSE MOURINHO AKHIRNYA DIPECAT SEBAGAI BOS UNITED

London – Unai Emery meyakini Manchester United merupakan tim yang berbeda, dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Setan Merah akan melawat ke London Utara untuk pertandingan Piala FA babak keempat melawan Arsenal pada Sabtu (26/1/19) dini hari WIB. Kedua tim sudah bertemu di Premier League, dengan skor imbang 2-2 di Old Trafford di bulan Desember, tak lama sebelum Jose Mourinho akhirnya dipecat sebagai bos United.

Sejak itu, Solskjaer telah mengantarkan United meraih tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir. Mereka sukses melunasi selisih delapan poin dengan The Gunners dalam perebutan posisi empat besar.

Mourinho kehilangan pekerjaannya setelah menelan kekalahan memalukan 3-1 atas Liverpool di Anfield. Dengan gaya dan filosofinya yang terlalu pragmatis, membuat orang banyak mengkritiknya termasuk pendukung Setan Merah.

Tapi Emery merasa Arsenal akan menghadapi tim yang sudah banyak berubah. Ia merasa pendekatan yang sudah dilakukan Solskjaer telah menyegarkan United, dan mereka menjadi tim yang sulit ditebak.

“Manchester United saat ini adalah tim yang berbeda,” kata mantan manajer PSG dan Sevilla itu kepada wartawan menjelang pertandingan babak keempat Piala FA.

“Skuat mereka dihiasi pemain yang sama tetapi mereka bermain dengan kinerja besar sekarang. Saya menonton pertandingan terakhir mereka dan setiap pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dengan penampilan besar, dan sekarang mereka sangat berbahaya.”

“Bagi kami, ini bagus karena ini adalah ujian yang sangat besar bagi kami dalam kompetisi ini.”

Persiapan Arsenal sedikit terganggu dengan kabar yang sangat membuat terpukul. Diumumkan pada hari Senin bahwa kepala rekrutmen Sven Mislintat akan pergi bulan depan. Dia hanya bekerja di Arsenal tak lebih dari setahun.

Sehari kemudian mereka memastikan Hector Bellerin berpotensi absen hingga sembilan bulan setelah menderita patah ligamen lutut dalam kemenangan 2-0 atas Chelsea pada Minggu (20/1/2019) dini hari WIB.

Emery ditanyai tentang kedua masalah itu dan yakin Arsenal harus meluangkan waktu untuk menunjuk pengganti Mislintat. Direktur sepakbola Roma, Monchi, menjadi salah satu sosok yang dikaitkan dengan klub London utara.

Ditanya apakah penting untuk segera mencari pengganti Mislintat, Emery menjawab: “Mungkin jika Anda melakukan perekrutan ini dengan sangat cepat, mungkin Anda dapat membuat kesalahan.”

“Saya pikir lebih baik melakukannya tanpa itu, bersikap tenang dan juga menemukan orang terbaik untuk melakukan pekerjaan ini seperti yang kita inginkan.”

“Saya pikir klub sedang mengerjakannya. Itu bukan masalah saya. Saya dapat mengatakan hal yang sama: jika klub memutuskan untuk mendatangkan satu direktur olahraga, maka saya akan setuju dengan mereka.”

Gangguan cedera normal

Bellerin akan menjalani operasi pada cedera lututnya dan bisa melewatkan awal musim depan mengingat beratnya kerusakan pada lututnya.

“Kami sedih dan kami sedih sekarang setelah cederanya,” tambah Emery.

“Saya pikir tahun ini sangat sulit untuk cedera besar seperti Hector, Rob Holding dan (Danny) Welbeck. Tapi sepakbola seperti itu. Kami harus memperlakukan cedera ini seperti normal dalam sepakbola, tetapi kami sangat sedih karenanya.”

“Hector Bellerin sangat matang dan saya pikir dia menerima cedera ini seperti yang bisa dilakukan oleh seorang profesional sepakbola dan dia sudah bersiap untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya.” tutupnya. (Sumber: IrishExaminer). Baca juga Wilfried-zaha-akan-diproyeksikan

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS