WILFRIED ZAHA AKAN DIPROYEKSIKAN BORUSSIA DORTMUND

Dortmund Bersiap Pecahkan Rekor Transfer

Wilfried Zaha dikabarkan akan diroyeksikan Borussia Dortmund untuk menggantikan Christian Pulisic yang telah bersepakat dengan Chelsea.

Dortmund – Borussia Dortmund sudah menunjukkan minatnya untuk merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace di musim panas tahun ini. Dortmund siap untuk untuk memecahkan rekor transfer mereka demi mendapat pemain tim nasional Pantai Gading ini menurut laporan Guardian.

Dortmund diyakini sudah berbicara dengan perwakilan Zaha. BVB butuh pengganti Christian Pulisic yang bergabung dengan Chelsea awal bulan ini dengan harga 58 juta poundsterling, tetapi Pulisic baru akan berada di Stamford Bridge musim depan.

Zaha memang baru menandatangani kontrak hingga 2023 di Selhurst Park pada awal musim ini senilai dengan gaji 130.000 per minggu. Meski begitu, Zaha diyakini siap pindah ke Jerman karena dia ingin bermain di Liga Champions.

Berpeluang jadi pembelian termahal

Zaha sulit mengulang penampilannya musim lalu. Sejauh ini, ia hanya mencetak dua gol dan memberikan tiga assist di Premier League. Meskipun demikian, Palace kemungkinan akan meminta bayaran lebih dari 50 juta poundsterling untuk pemain yang bergabung kembali pada 2015 usai menjalani musim yang buruk bersama Manchester United.

Rekor transfer Dortmund saat ini adalah 30 juta euro yang merupakan pembelian André Schürrle pada 2016, padahal mereka memperoleh lebih dari 220 juta poundsterling sejak Agustus 2017 dari penjualan Pulisic, Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembélé.

Sementara itu, pencarian Palace untuk pengganti Zaha mungkin agak menemui kendala. Mereka tertarik pada striker Everton Cenk Tosun yang hampir pindah ke Selhurst Park musim panas lalu, dan Shinji Okazaki dari Leicester. Pemain-pemain ini diyakini sulit untuk dikeluarkan dari klub. (Sumber: guardian.com). Baca juga Jangan-pernah-menjadi-bagian

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS