TIGA MOTIVASI ORANG KAYA YANG MEMBEDAKAN ORANG MISKIN

3 Motivasi Orang KAYA Yang Membedakan orang MISKIN

Apa 3 hal yang bisa membuat Anda hebat? tapi untuk menjalankan 3 hal ini Anda harus benar-benar sadar dan termotivasi.

Termotivasi Untuk Berubah
Hal yang pertama adalah kita akan menjadi orang hebat kalau termotivasi untuk berubah, teman-teman termotivasi untuk berubah tidak bisa dipaksakan oleh eksternal, tidak bisa dipaksakan. Ada orang yang sudah miskin, sudah menderita, sudah ditinggalkan anak, sudah ditinggalkan istri, sudah melarat habis tapi tetap tidak berubah.

You know why? karena tidak termotivasi untuk berubah. Ada banyak sekali alasan untuk kita berubah, yang pertama adalah masa depan yang kedua adalah masalah. kita termotivasi karena ingin memiliki masa depan yang lebih cerah tapi kita juga bisa termotivasi karena ingin menghindari masalah yang ada. Tetapi Anda harus termotivasi untuk berubah, itu yang akan membuat Anda sukses.

Berusaha Terlihat Baik
Yang kedua adalah Bill Gates pernah mengatakan suatu quotes yang menarik. “If You Can not maked good you have to maked look good”, kalau Anda tidak bisa menciptakan sesuatu yang baik minimal Anda harus termotivasi untuk membuat penampilannya kelihatan baik.

Teman-teman banyak Business Owner diluar sana kantornya jelek, kotor, karyawannya jorok, produknya jelek, no wonder, Barangnya nggak laku. So, pertanyaan saya adalah kalau Anda tidak termotivasi untuk membuat produk yang baik, Anda tidak bisa atau mampu memiliki kantor yang mewah, minimal Anda termotivasi untuk membuat kantor Anda terlihat baik, membuat produk Anda terlihat baik, membuat karyawan Anda terlihat baik, minimal Anda termotivasi untuk membuat kantor Anda terlihat bersih, untuk membuat karyawan Anda terlihat rapi, untuk membuat produk Anda kemasannya terlihat baik.

Kalau Anda nggak bisa punya mobil mewah minimal Anda bisa membuat mobil Anda terlihat bersih. Dan Bapak, Ibu, dan teman-teman yang baik hatinya bisnis owner yang luar biasa untuk membuat hal ini Anda harus termotivasi, tidak bisa diperintah, tidak bisa dipaksakan oleh orang lain. Anda harus termotivasi untuk membuat diri Anda terlihat baik jika Anda tidak bisa memiliki sesuatu yang baik.

Termotivasi Untuk Mengukur
Yang ketiga adalah termotivasi untuk mengukur setiap hal yang Anda ukur mampu Anda Improve. Dalam manajemen, dalam kehidupan apapun itu dan untuk mengukur nggak susah tapi butuh dimotivasi, butuh motivasi misalnya contohnya begini, punya Salesman tiap hari mereka keluar pertanyaannya adalah pernah nggak kita mengukur efektifitas salesman kita. Dan teman-teman mudah untuk mengukur, tapi sangking mudahnya mudah juga untuk tidak dilakukan, betul ya? sangkin mudahnya mudah juga untuk tidak dijalankan, so Anda harus termotivasi untuk mengukur, mengukur apapun yang menjadi hal penting untuk Anda.

Kalau uang penting, ukur setiap hari apakah uang Anda masuk Apakah uang Anda keluar, kalau Anda Anggap penjualan penting ukur apa yang mempengaruhi penjualan Anda, Apakah hari ini ada prospek baru? apakah hari ini ada closing-closingan baru?, apakah hari ini ada komplain yang menyebabkan penjualan Anda tidak meningkat? kalau berat badan penting, ukur berat badan Anda setiap hari dengan Anda mengukur Anda bisa menciptakan 1 kata namanya progress buat Anda harus termotivasi tidak bisa orang lain yang memaksa Anda.

So dengan tiga motivasi orang kaya ini, kalau Anda termotivasi Anda bisa memiliki improvemen every day dengan atau tanpa dukungan orang lain. Baca Juga : Tasawuf-bukanlah-mahzab

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Link

Komentar

SUARA KOTA PONTIANAK

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SUARA KOTA PONTIANAK ||| 🔔E-mail : ptmkspontianak@gmail.com

🚀POPULAR POST

SYAIKH SITI JENAR : AL-FATIHAH SALAH SATU KUNCI NGIBADAH

CARA MEMBANGKITKAN NUR QALBU MELALUI ZIKIR NAFI DAN ISBAT BAGI FOMULA TASYAWUF

TUHAN TIDAK BERZAT, BERSIFAT, BERASMA, DAN BERAF'AL.

PUSAKA MADINAH

AL HALLAJ IBLIS ADALAH TEMAN DAN FIRAUN ADALAH GURUNYA

🔂 FOLLOWERS